| 0 komentar ]

im3ada kabar baru nih buat para penonton netter sekalian sapa yang mau internetan gratis?? pasti semuanya mau ya? bolehlah. tapi saya juga belum nyoba sih, karena baru beli M2. tapi kata teman saya katanya masih bekerja baik kecepatannya 9,2 MB/detik (Gila cuma beda 8 Byte sama telkomspeedy) wuih.. cepet banget bro. tar saya cobain ah kalo misalkan M2 saya lagi kere…

ok langsung aja ya :

yang perlu anda persiapkan adalah

- HP SE (Sony Erricson) tipe yang K atau W ke atas (Wah ini seharusnya pihak Publisher SE harus kasih aku persekot nih, sebab udah ikut masarin mereka punya produk).

- Kabel data (kalo bisa jangan pake bluetooth, cepet ancurnya tuh bluetooth kalo koneksi lebih dari 1 jam, tapi kalo cuma mau coba-coba sebelum beli kabel data nggak pa-pa)

- Setelah itu download software di bawah ini GRATIS (tanpa bayar dan syarat apapun) ama sekalian tutorialnya saya taruh di dalam software tersebut.

Klik disini untuk download internet gratis pake im3

0 komentar

Posting Komentar