| 0 komentar ]

maria ozawa Nama Maria Ozawa alias Miyabi pasti nggak asing bagi pengguna internet nakal. Kini sepertinya Anda tidak perlu sibuk-sibuk mengunduh film-film yang dibintanginya karena Miyabi akan beraksi di film nasional.

Hal itu diungkapkan Raditya Dika, penulis yang populer lewat buku ‘Kambing Jantan’. Ia mengaku tengah mempersiapkan naskah film yang rencananya diberi judul ‘Menculik Miyabi‘.

“Aku penulis sekaligus jadi bintangnya,” ujar pria yang hobi nge-blog itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (15/9/2000).

Di film tersebut, Dika akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Raffa. Kisahnya, Raffa akan menculik perempuan yang diperankan oleh bintang porno asal Jepang itu.

Dika pun mengungkapkan kalau Miyabi sudah sepakat untuk tampil di film produksi Maxima Picture tersebut. “Dalam waktu dekat ini, dia (Miyabi) akan dateng,” jelasnya.

Namun Dika enggan untuk membeberkan soal film tersebut. “Actually, aku masih mau ngejaga ceritanya, nanti nggak seru lagi,” pungkasnya.

sumber : detik hot

0 komentar

Posting Komentar