| 0 komentar ]

Film porno berjudul Koreana dianggap telah mencoreng pariwisata Bali. Selain dalam bentuk video, ternyata beredar juga foto bugil aktris pemeran film itu.

Wanita yang menjadi tokoh utama dalam film Koreana mengaku bernama Cory dan berumur 20 tahun. Samapai saat ini diketahui ada dua video mesum yang direkam sang pria yang belum diketahui identitasnya.

Namun selain video, tersebar juga foto-foto dari wanita yang diketahui merupakan orang Indonesia itu. Sedikitnya terdapat tiga foto yang kini beredar di forum-forum.

Dalam foto itu, Cory tak mengenakan sehelai benang pun pada tubuh rampingnya. Wanita yang belum diketahui identitas jelasnya itu tampak duduk mengangkang pada sebuah bangku kayu berwarna kuning.

Foto tersebut terlihat diambil pada sebuah balkon kamar hotel. Lokasi itu sama dengan tempat dimana video mesum kedua Koreana direkam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Film lanjutan Koreana itu dibuka dengan munculnya wanita Indonesia yang diketahui bernama Cory tengah duduk di pinggir pantai Kuta. Dengan berkaos merah, wanita itu menggenggam sebotol bir.

"It's Bintang, yeaaah!" teriaknya kepada sang pria yang merekamnya.

Lalu adegan pun berpindah seting ke balkon kamar hotel yang menghadap ke pantai. Dalam agedan itu, sang wanita telah menggunakan bikini pink yang kemudian dibukanya satu-persatu dan diakhiri dengan layanan seks oral.

Hingga kini belum diketahui siapa wanita yang dalam film itu mengaku bernama Cory. Yang jelas, setelah film gigolo Kuta 'Cowboys in Paradise' beredar, film Koreana ini ikut mencoreng pariwisata di Bali.

sumber: inilah.com

0 komentar

Posting Komentar