| 0 komentar ]

Video Hot Adegan Seks Luna Maya dan ariel peterpan menyebar di internet entah darimana asalnya, menurut berbagai sumber video seks skandal ariel dan luna maya itu mungkin benar adanya dan memang video asli mereka berdua. hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak luna maya maupun ariel peterpan sehubungan dengan beredarnya video hot keduanya di internet.

Ada 2 versi video mesum luna maya dan ariel ini, salah satu versinya berdurasi lumayan panjang yaitu sekitar 18 menit dan menurut mereka yang sudah menonton video panas luna maya dan ariel dapat dipastikan bahwa video tersebut adalah asli luna maya dan ariel yang sedang ngeseks di sebuah kamar hotel.

Bahkan lebih parahnya lagi peredaran video hot luna maya dan ariel ini sudah sampai di facebook. ada seseorang yang mengupload video porno luna maya dan ariel di facebook sehingga kini video mesum ariel luna maya semakin tersebar luas.

Mari kita tunggu saja heboh dari peredaran 3gp video seks luna maya dan ariel peterpan di infotainment beberapa hari mendatang.

0 komentar

Posting Komentar